Berisi Trik Service Elektronika Seperti : TV, Kulkas, Mesin Cuci, Blender, Setrika, Mixer, Handphone, dll

MENU

Jumat, 26 Juni 2009

Bisnis Online, Bisnis Masa Depan
Bisnis Online mungkin di Indonesia belum populer seperti di negara mancanegara. Hal ini disebabkan karena belum banyak yang tahu sebetulnya di Internet banyak sekali peluang bisnis yang bisa dijalankan. Bisnis online adalah bisnis yang nyata walaupun dijalankan di dunia maya. Banyak orang yang sudah menjalankan bisnis online ini dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan.Bisnis online sebetulnya bisnis yang bisa dijalankan oleh siapa saja. Bagi yang punya produk bisa memasarkan langsung produknya lewat website secara online. Dan bagi yang tidak punya produk, bisa menjalankan bisnis dengan cara affiliasi, atau memasang iklan seperti adsense di websitenya. Atau dengan cara bekerja sama antara produk yang saling berkaitan. Bisnis online ini di Indonesia masih sangat besar peluangnya. Karena belum banyak yang mengetahui, maka kesempatan masih sangat besar. Sebagai contoh : handphone waktu pertama kali keluar, masih sangat terbatas orang yang memiliki, harganya juga masih sangat mahal dan masih merupakan barang mewah. Begitu juga kartunya, waktu pertama kali keluar harganya sangat mahal dan orang yang menjual sangat terbatas. Tetapi sekarang, dengan jarak waktu tidak sampai 10 tahun, hampir semua orang sudah mempunyai handphone, bahkan murid SD sudah banyak yang mempunyai handphone, dan handphone bukan lagi barang mewah. Disepanjang jalan pertokoan sudah banyak yang menjual handphone, begitu juga kartunya yang dulu sangat mahal sekarang menjadi sangat murah. Bisnis online saat ini memang belum populer, tapi dimasa yang akan datang bisnis online ini bisa menjadi bisnis yang sangat maju. Kesempatan sekarang masih sangat besar untuk memulai bisnis online ini, bisa dikatakan bahwa bisnis Internet Marketing adalah bisnis masa depan.Bisnis online, sama dengan bisnis lainnya yang dijalankan di dunia nyata. Untuk memulai bisnis pada umumnya, kita harus menyiapkan semua alat dan bahan penunjang lainnya, kita juga harus menyiapkan modal, melakukan promosi, dan harus dijalankan dengan kesungguhan. Untuk bisa sukses di dunia bisnis pada umumnya, harus kerja keras, dan hasilnya akan terlihat sesuai dengan kerja keras kita. Bisnis online, apabila dijalankan dengan kesungguhan dan kerja keras, bisa
mendatangkan hasil yang besar, yang akan dinikmati kemudian hari. Apabila sekarang kita manfaatkan peluang ini, pada saat Bisnis Online sudah berkembang di Indonesia, kita sudah menjadi Internet Marketer yang berhasil.
Oleh : Muliardy Banun http://muliardybanun-online.com

1 komentar:

  1. halo mas budi,
    mampir nih......
    oh iya mas budi, minta tolong yang tulisan http://muliardybanun-online.com diatas diberi link, agar bisa di klik, disamping itu bisa membantu memberikan back link.
    terima kasih atas bantuannya.
    sukses untuk anda.
    salam,
    Muliardy Banun.

    BalasHapus