Berisi Trik Service Elektronika Seperti : TV, Kulkas, Mesin Cuci, Blender, Setrika, Mixer, Handphone, dll

MENU

Kamis, 23 Juli 2009

Benarkah Bisnis Online Bisnis yang tidak relitas?

Saya pernah mendapatkan comentar dari teman dekat saya, waktu saya menawarkan produk bisnis online saya via fasebook, komentar yang saya dapatkan adalah kurang lebih seperti ini, hari gini masih bisnis MLM, nyari duit yang realitas aja. Benarkah bisnis Online Bisnis yang tidak realias? Bisnis Online pada prinsifnya sama dengan bisnis offline (Convensional), di Bisnis Online ada jual beli, ada penjual ada juga pembeli, ada perantara, beriklan, sama persis dengan bisnis convensional. Bedanya pada bisnis online kita mendapatkan prospek lebih luas mencakup seluruh Nusantara atau bahkan seluruh dunia, dan sistem yang bekerja 24 jam penuh tanpa henti. bahkan saat kita saat tidurpun. Pada Bisnis online yan dibutuhkan adalah kepercayaan pada calon prosek, karena sistem jual beli pada bisnis online adalah sistemnya sistem transfer uang. jadi dibutuhkan bagi para penjual untuk memberikan kepercayaan yang penuh ke para calon prospek, diantaranya memberikan identitas diri dengan benar dan tidak bohong (palsu). Dan perlu diingat bahwa tidak semua bisnis online itu adalah bisnis MLM, saya sangat menyayangkan pendapat teman saya yang mengatakan bisnis online itu bisnis MLM (padahal temen saya itu adalah seorang sarjana dari institut terama), dengan pengetahuan yang terbatas berani mengklaim bisnis online adalah bisnis MLM. Tai saya tidak menghiraukan kata-kata yang sifatnya negatif. Karena saya yakin kita akan lebih sukses bila kita menjalankan bisnis online ini.

0 komentar:

Posting Komentar