Berisi Trik Service Elektronika Seperti : TV, Kulkas, Mesin Cuci, Blender, Setrika, Mixer, Handphone, dll

MENU

Selasa, 25 Agustus 2009

Salah satu Penyebab Kegagalan terbesar

Pagi ini saya pengen posting yang telah terjadi akhir-akhir ini pada bisnis saya.yaitu tentang slah satu penyebab mengapa bisnis saya tidak begitu berkembang baik bisnis secara online atau pun secara offline (Konvensional) postingan ini sekedar curhatan aja Setelah saya renungkan dan fikirkan ternyata, pada diri saya terdapat penyakit yang sangat besar pengaruhnya terhadap perkembangan bisnis saya. Hanya satu penyakit yang saya hadapi adalah MALAS,saya kadang suka malas untuk bertindak. Saya banyak mebaca ebook yang telah diberikan oleh para senior saya. Tentang bagaimana menjalan kan bisnis hingga kita bisa mencapai kesuksesan...saking banyaknya sehingga overload kepada diri saya, sehingga saya bingung untuk mana yang pertama kali harus saya jalankan. Sehingga saya tak mengambil salah satu dan saya malas untuk bertindak.dan saya sadar untuk sukses itu tidak sekedar hanya teori, pelajari ini itu, baca ini itu, sehingga waktu saya banyak terbuang. Pada akhirnya saya sadar, bahwa salah satu untuk bisa menjalan kan bisnis, kita harus FOKUS dahulu kepada satu saja yang akan kita jalankan. Misalkan saya sekarang sedang fokus pada pengembangan traffic blog saya. Saya harus menghilangkan sifat malas, dan saya harus berhenti dulu belajar yang lainnya. Saya harus segera mengambil tindakan...jangan hanya belajar secara teori saja. Dan pada akhirnya, setelah saya fokuskan pada BLOG ini, saya mendapatkan semangat untuk selalu perbaharui BLOG saya, langkah saya pun mulai terarah...mana yang harus saya lakukan. itulah pengalaman pribadi dari saya, jadi intinya dalam menjalankan suatu usaha dalam bentuk apapun, hal yang pertama adalah Selalu semangat dan Jangan menyerah, buang sifat malas dan selalu fokus. Sebenarnya banyak hal secara teori cara menjalankan bisnis untuk sukses,banyak ebook atau artikel diinternet yang membahas cara itu. tetapi semua akan percuma kalau kita dihinggapi rasa malas. ini adalah satu penyebab terbesar gagalnya orang sukses di Internet

0 komentar:

Posting Komentar