Berisi Trik Service Elektronika Seperti : TV, Kulkas, Mesin Cuci, Blender, Setrika, Mixer, Handphone, dll

MENU

Sabtu, 04 Desember 2010

BASMI AUTORUN.inf...bolehhhhh......!!!!!

Udah lama sekali nih...masalah berputar disekitar komputer ku... udah gw search googling ke sana kemari... ngasih solusi ga ada yang mampu basmi ni virussss..... udah gw coba install ulang... tetep aja tu virus balik lagi-balik lagi.... sempet terfikir buat nge format aja tu...harddisk semuanya...(tapi gw harus mikir 1000 X kalo ngeformat semanya.../ bisa abis data yang gw kumpulin selama ini...harus mulai dari awal lagi...dong...) mana ada ribuan mp3 gw(mp3 bagi gw penting banguettts...buat dengerin, juga buat gw jual lagi ke orang-orang yang engen dengerin musik di hp...(lumayan...khan...). akhirnya gw dapet juga solusinya.... bagi rekan2 yang pengen nyoba silahkan ikuti langkah gw...kali aja manjur....jur...jur...jur...
  1. pertama -tama kita harus tau dulu penyebab autorun.inf. setelah lama gw perhatiin... ternyata tu virus autorun.inf pada nempel di aplikasi-aplikasi exe. yang kebetulan gw simpan di drive d:Software (ga semuanya sih..). JADI PERCUMA AJA diinstal ulang...kalo aplikasinya masih make yang ada di harddisk gw)...tu virus bakal nyebar. pas kita nginstall program...(ternyata Musuh dalam selimut...juga)
  2. Gw Coba Install Ulang sistemnya (yang ada di drive C:)
  3. langsung Gw pasang Avast download dulu disini( avast) (langsung Scan semua drive : c:, d:, dst) alhasil banyak aplikasi yang terkontaminasi (untung Mp3 gw aman ama data2 office gw)
  4. gw tambahin antivirus smadav terbaru download disini (SMADAV) (langsung gw download disitus resminya), karena yang di harddisk udah dihapus virus
  5. Alhamdulillah autorun.inf nya ilang....
  6. gw tambahin anti virus lagi buat USB..download aja di link temen baru gw. (USB disk scurity download disini)
  7. sekarang aman dah dari gangguan autorun.inf
  8. sedikit kerja lagi...download aplikasi-aplikasi gw yang kehapus (untung file nya pada kecil)
  9. untuk keamanan langsung di zip/rar aja aplikasinya

0 komentar:

Posting Komentar