TERIMA SERVICE PANGGILAN SEKITARAN WILAYAH : CISARUA PARONGPONG CIHANJUANG CIMAHI

MENU

Senin, 15 Oktober 2012

DIGEBRAK DULU, BARU NYALA (KONKA)


Hari ini Dpet lagi Service an TV KONKA 14",
Langsung aje boyong ke rumah.... (kerjain dirumah aja biar nyantai).
nyampe rumah test dulu nyaain TV nya bentaran.... udah gitu langsung matiin lagi dan Bongkar casing
SOLDER ULANG deh.... bagian-bagian yang dicurigai retak solderannya. khususnya bagian Horisontalnya..
Pasang kembali Casing .
dan setel deh TV....
tV nyala ditunggu tunggu... sampai sore hari... TV masih Normal...
Alhamdulillahya Allah, tlah Kau berikan kemudahan-kemudahan kepadaku...

0 komentar:

Posting Komentar