TERIMA SERVICE PANGGILAN SEKITARAN WILAYAH : CISARUA PARONGPONG CIHANJUANG CIMAHI

MENU

Senin, 22 Oktober 2012

GANTI LCD DAN TPOUCHSCREEN

Hari ini dapet garapan 2 buah HP, Alhamdulllah Sukses  keduanya.
 HP Pertama Nokia Type 1800 dengan Kondisi LCD Pecah.... langsung aja  pergi ke Toko Sparepart untuk berburu LCD... alhamdulillah langsung dapat.. langsung bayar dan tancap gas pulang sambil mampir ke too Sparepart sebelah nya beli Touchscreen HP China. soalnya di Toko pertama ga dapet. udah berse semua langsung pulang. sambil mampir ke KUD pengen beli susu Murni. dapet pesanan dari istri but oleh-oleh kakaknya dari karawang.
nyampe rumah langsung garap Nokia Type 1800, .Ganti LCD...Alhamdulillah satu garapan sudah selesai .
tinggal garapan kedua, ngerjain HP SPC type Green 2g-200 . ganti TOuchscreen .
setelah di check, Taouchscreen rapat dengan LCD, perlu kehati-hatian untuk memisahkan LCD dengan Touchsvcreennya.. saya disini menggunakan Pisau Cutter yang tajam, suaya mudah melepasnya.cara melepasnya  dengan cutter saya gunakan LCD yang lain.(Karena HP yang SPC nya udah dipasang /Lupa ga dipotret...he.he...)
Setelah diganti Touchscreen. test HP dinyalakan... dan uji coba touchscreen nya....
Alhamdulillah... normal...
Setelah pencet sana pencet sini, HP berjala dengan Normal... Alhamdulillah ya Alah yang telah memberikan segla kemudahan kepada ku...

2 komentar:

  1. degan ilmu yang dibagikan, mudah2an admin selalu melimpah rezekinya..... amin.

    BalasHapus