Berisi Trik Service Elektronika Seperti : TV, Kulkas, Mesin Cuci, Blender, Setrika, Mixer, Handphone, dll

MENU

Sabtu, 13 Oktober 2012

POLYTRON U-SLIM TERDAPAT DEGAUSSING

Minggu lalu dapet Service an TV Polytron dari tetangga. dengan kondisi Diatas layar terdapat degaussing yang mengganggu saat si yang punya nonton tv.
akhirnya saya buka casing tv... saya cek secara visual.kecurigaan saya terdapat pada PTC yang terdapat dekat Power Switch On/Off... ya udah saya bungkus lagi TV nya.... karena Komponennya harus beli dulu.. untuk sementara paksain aja nontonnya dengan kondisi seadanya.
seminggu kemudian saya dateng lagi ke tempat tetangga... sambil bawa PTC yang udah di beli... langsung aja dipasang.
dan setelah selesai pemasangan . TV kembali Normal. Alhamdulillah.
berikut PTC yang saya ganti.(Maaf PCB TV nyaga di Upload. lupa di poto...)


0 komentar:

Posting Komentar