Berisi Trik Service Elektronika Seperti : TV, Kulkas, Mesin Cuci, Blender, Setrika, Mixer, Handphone, dll

MENU

Sabtu, 20 Juni 2009

b. Membuat Bisnis di Internet Adalah Mahal Saya tidak tahu darimana ungkapan itu, saya dulu juga sempat mendengar ucapan semacam itu yang membuat saya ragu untuk memulai bisnis di internet… Saya memulai bisnis pertama saya di internet, hanya bermodal kurang dari Rp.100.000,- Apakah itu mahal ? Hasil yang saya dapatkan pada saat itu sekitar 500% dari modal (kurang dari 2 bulan), lumayan bukan… Waktu itu bisnis yang saya ikuti adalah bukan bisnis saya sendiri, tetapi bisnis orang lain… Dan sekarang saya memiliki beberapa bisnis saya sendiri.. Tiga Kunci Sukses Membangun Bisnis Di Internet lalu berapa biaya saat saya buat bisnis saya sendiri? Kurang lebih Rp.200.000/tahun… Hasil yang saya peroleh, Rp.1-10 juta setiap bulannya, sampai saat ini saya masih menghasilkan uang dari bisnis saya di internet… Apakah anda masih melihat itu sebagai biaya yang tinggi jika anda bandingkan dengan hasil yang anda peroleh… ☺ Saya masih ingat saat pertama saya memulai bisnis saya sendiri, kurang dari 1 minggu uang saya sudah kembali (balik modal)… Apakah anda masih ragu untuk memulai bisnis anda di internet? bersambung...

1 komentar: