Berisi Trik Service Elektronika Seperti : TV, Kulkas, Mesin Cuci, Blender, Setrika, Mixer, Handphone, dll

MENU

Minggu, 21 Juni 2009

Bisnis Apa yang Akan Saya Lakukan? Ini banyak ditanyakan dan menjadi topik-topik penting dari netter bisnis di Indonesia… Saya ingin mengeluarkan survey saya tentang produk yang laku dijual di internet..? Tiga Kunci Sukses Membangun Bisnis Di Internet Dari pantauan dan hasil analisa saya, maka ada 4 produk urutan teratas yang laku dijual di internet. Produk tersebut yaitu : 1. Software 2. eBook (Jual Informasi) 3. Hosting 4. Personal Website Dari keempat produk tersebut saya ingin menyoroti point no 2, yaitu tentang eBook. Apa kaitan eBook (Electronic Book) dengan internet ? Ya, anda benar…? Jawabannya adalah informasi. Banyak orang yang menggunakan internet untuk informasi, dan ebook adalah media untuk membaca informasi tersebut. Mereka banyak mencari informasi lewat internet, banyak dari mereka merasakan bahwa informasi yang mereka dapatkan dari internet lebih lengkap dan lebih jelas daripada informasi yang mereka dapatkan dari media yang lain (Koran, buku, perpustakaan, dll). Lho Informasi kan bisa didapatkan gratis..? Anda benar lagi. Tapi anda jangan lupa, bahwa karena banyaknya informasi yang ada di internet, semakin sulit pula anda mendapatkan informasi yang Tiga Kunci Sukses Membangun Bisnis Di Internet Dibuat Untuk Kesuksesan Anda By : BisnisIklan.Com -9- anda inginkan. Contoh : Anda cari di google (www.Google.Com) dengan kata kunci “ Home Bussines”, maka akan keluar puluhan ribu lebih informasi tentang itu… Apakah anda mau melihat semua informasi itu satu persatu…? Berapa biaya,waktu, tenaga yang anda habiskan untuk mendapatkan informasi itu…? Ya.., orang akan lebih cenderung membeli informasi dari seseorang yang telah merangkum informasi tersebut dalam sebuah tulisan. Ebook adalah salah satu medianya. Itu akan lebih menghemat biaya dan waktu ketimbang anda harus menyaring dari 10.000 situs yang anda kunjungi… Kesimpulan Jika anda menemukan produk yang benar-benar sedang dicari dipasaran dan sangat unik, pasti anda akan benar-benar merasakan kesuksesan yang nyata dalam kehidupan anda… Tadinya saya juga berpikir bahwa bisnis saya hanya sebagai sambilan saja, namun ternyata penghasiilan yang saya terima jauh lebih besar dari penghasilan saya di kehidupan nyata

0 komentar:

Posting Komentar